Sabtu, 09 Januari 2010

Talk about my fav pairing(s)


Wokeh. Iseng bikin postingan gaje gini. Ckckck *ditebas*
Dulu, OTP saya itu SasuSaku. Pokoknya all hail SasuSaku lah. Dan entah kenapa sekarang saya jadi menduakan OTP saya itu. Dan beralih pada GilOz. Pair sho-ai di Pandora Hearts.

Mukyaaa~ dan jangan tanya seberapa besar cinta saya pada pair ini. Ufufufu.
Alasan? Entahlah *dibakar*. Sekedar suka sih. Gara-gara lihat hint sho-ai nya yang bejibun di animenya itu, saya jadi jatuh cinta sama mereka. Uah! Apalagi mereka berdua itu imut. Dan sama-sama punya bakat jadi seme ato uke. Ufufufuf~

SasuSaku. Pair yang merosot ke urutan dua *apaan? emangnya chart? -plak-*. Jadi kehilangan feelnya, entah kenapa :(. Tapi berkat Michi yang ngeaplod vid Long Kiss Goodbye versi SasuSaku, feelnya jadi bangkit kembali XD

Ini dulu deh. Lagi males ngetiknya XD *dikibas*

0 komentar:

Posting Komentar