Minggu, 11 Juli 2010

Bergila di Royal Plaza

Mood: Mules -?-
Music: Hot – Avril Lavigne


H-halo.. Selamat pagi, selamat siang, selamat sore -?-, selamat malam atau apalah terserah. Susah juga ngetik sambil nahan mules. Bentar deh, ke toilet dulu *dihajar*

Oke, back! Lega rasanya.
Hari yang melelahkan, terutama setelah tadi siang, aku ke ITS, pulangnya langsung ngebut ke Royal. Berkali-kali nahan helm biar ga terbang gara-gara tuh helm ga ada talinya. Cuma gara-gara satu orang, aku jadi in rush gitu (alah halah). SMS ga dibales, padahal jamnya udah mefet. Untung aja aku masuk gedung bioskopnya ga telat (nih ceritanya mau nonton Eclipse).

Pas udah mulai, awalnya sempet cengok baca tulisannya yang “Untuk Dewasa”. WHAT THE?! Ngebatin nih. Kenapa Eclipse jadi rating dewasa gini? Dan begitu film dibuka oleh adegan Bella sama Edward, barulah ngerti kenapa jadi rating dewasa.

SKIP! Mari kita lewatkan bagian yang tidak penting itu. Biarkan salah satu adegannya masuk ke otak saya dalam bentuk imajinasi yang abstrak antara seorang vampire dan werewolf. Ufufufu~ *dihajar*

Setelah filmnya selesai, kita (nontonnya rame-rame nih) ga langsung pulang, tapi mampir dulu ke game zone yang entah-namanya-apaan-aku-lupa. Dan di sana langsung ketemu sama Fia, Riri, Abi, de el el (gak inget siapa aja) yang lagi asik makan kentang sama main basket. Setelah dihampirin, langsung aja main comot kentang yang baru dikasih mayo itu. Yummy :9 -> maling.

Dan akhirnya aku dugem (duduk gembel) di sana sambil ngelihatin anak-anak yang lain main basket. Banyak-banyakan skor. Saking kerajingannya, waktu main udah abis, masih aja dicurangin. Walopun skornya gak nambah. Hoahahahaha!

Agak lama, aku ngerasa laper. Senggol temen di kiri (Fia), buat ngajakin beli makanan. Eh dianya males. Walhasil nahan laper sambil tetep ngegembel ria ngelihatin yang lainnya yang entah lagi narsis geje (masa foto sambil duduk di atas mesin lempar bola basket *ato apalah itu namanya* yang buat anak-anak). Meeen! Aku yang ga ikutan foto malu, mereka yang dilihatin kok ga malu ya? *langsung ngumpet di bawah kasur*.

Abis itu menjelajah ke permainan lain. Nasibku yang emang udah laper berat, ngajakin ke food court, GA ADA YANG MAU! CRAP! Anjir! Ini perut udah laper berat, tapi ga ada yang mau diajakin ke food court. Dan BARU inget kalo ternyata ada crunchox beberapa biji di tas. Akhirnya makan cruncox dah buat nahan laper.

Oh iya, saking lapernya, kita jadi buron lho gara-gara crunchox. Ternyata baru diketahui bahwa crunchox itu hasil maling di salah satu stan yang ada di Royal itu. Dan jadilah kita buronan mal. Untungnya kita ga ketangkep. Gila aja, udah ngejer duluan begitu tau ada abang-abang dari polres yang lagi stand by di game zone itu sambil bawa-bawa pistol. Belakangan diketahui bahwa abang-abang polisi itu lagi mainan tembak-tembakan di salah satu mesin yang ada di game zone itu. GUBRAAAAK! Oke, soal pencurian itu bercanda kok, tapi soal polisinya beneran O.O

Tapi kita sempet difoto berdua sebagai buronan lho.


Gara-gara crunchox doang nih, gue jadi agak gak bener *dihajar*. Dan akhirnya, semua persediaan crunchox yang ada di tas udah abis. Sambil jalan dengan langkah gontai ke tong sampah, aku memandang nanar pada bungkus kosong crunchox yang ada di tangan. Sempet ngebatin juga sih. Begini kira-kira..

Dear Crunchox,

Kenapa dirimu tak bisa mengenyangkan pe
rutku? Padahal kau satu-satunya yang kuharapkan setelah teman-temanku yang tak punya perut (gak punya rasa laper) gak bisa diajakin kompromi buat makan ke food court. Padahal aku berharap padamu untuk bisa mengisi perutku penuh. Tapi kenapa? KENAPA?! (oke, lebay)

Sempat diriku berpikir untuk jadi maling crunchox beneran. Tapi segera kuurungkan niatku setelah diriku ingat ada sekawanan abang-abang polisi yang lagi berjaga di game zone. Walaupun sekarang mereka lagi masuk karao
ke box buat karaokean (dilarang berpikirian negative untuk fujoshi yang kebetulan baca ini!). Hiks.

Begitu kira-kira isi batinku -?-. Tapi setelah nyolong air minum punya Fia dan jelas ga dibolehin ngehabisin airnya sekaligus sama botolnya, akhirnya kuputuskan untuk nyolong! Eh gak ding, beli! Setelah ngehabisin tiga perempat airnya beserta tutup botolnya, akhirnya kenyang (kenyang air maksudnya). Dan lanjut main lagi.

Beruntung juga, ternyata lumayan tahan juga sampe maghrib. Pas maghrib baru laper lagi. Padahal di game zone itu mainannya P. I. U (Pump It Up) sama apalagi namanya, pokoknya belagak ala DJ gitu (authornya katrok binti ndeso, mohon maklum). Pas maghrib, anak-anak pulang satu per satu. Sampai akhirnya tinggal berdua sama Janis. Masih sempet main bentar tapi akhirnya pulang juga (masa iya mau nginep berburu mbak kunti?)

Yeah, dan gue jadi orang terakhir yang pulang. Emang, temen-temen gue pada biadab, ga ada yang mau nungguin, pada pulang semua. Dan akhirnya daku pulang juga setelah inget kalo besok ada ujian masuk PENS di ITS (contoh buruk, harap jangan ditiru. Huahahaha).

Pas sampe rumah, kembali cengok gara-gara masih menemukan dua bungkus crunchox di tas. ASDFGHJKLQWERTYUIOPZXCVBNM. Gembel banget dah sampe lupa kemakan DX

Ya udah deh, sampe sini aja. Gue mau ngehabisin sisa crunchox itu dengan beringas ala singa kelaparan (lebay part 2). HEAAAAAH! -> salah emot.

8 komentar:

Anonim mengatakan...

autis dah :p

Anonim mengatakan...

cacat kau hahaha

Michi-chi mengatakan...

JIAAAAH!!! AKu kirain beneran nyolong. Hahaha...
Kau membuatku berdebar2 yah. *apadeh*
Jadi pengen ikutan beli crunchox *ngesot ke abang tukang jajan*

Cake S. Vessalius mengatakan...

@Anonim 1: Ya beginilah adanya saya XD
@Anonim 2: Bawaan orok. Wakakakak
@Mich: Gila aja beneran nyolong. Ada abang-abang polisi gitu aku gak berani nyolong DX AYO BELI! Dijamin enak! *plak*

Anonim mengatakan...

coba nyolong beneran, kan lebih seru itu XDD~ /plak

Btw, bagi cruchox nya donk!!

SS

empunya blog mengatakan...

@SS: buh! Kalo nyolong beneran, ga lucu dong, ntra kejar-kejaran sama abang-abang polisinya di mal XP

Boleh, ambil di toko ya D8 /plak

Akina mengatakan...

Semoga menang dan ganbatte kudasai~
Saya yakin kalau ini sudah terlambat. Gomen, (sok) sibuk lagian sama urusan sekolah. Biasalah~ anak SMA #digampar
Yosh~ aku mau 'krancok'nya~

Maaf, komen gaje--

Mbel mengatakan...

Demam crunchox... QAQ
.
Di sekolahku mah ga jual. T^T
Adanya bakpia pathuk rasa keju *bah*

.

~mbel

Posting Komentar