Minggu, 21 Maret 2010

Mbak Wiwik and The Doctor arc


Wohahahaha! Lagi-lagi saya kopas dari review junk fic. Ini asli lho! Saya copas sebelum ficnya dihapus. Mueheheheheheh. Jika tak percaya, bisa dilihat langsung dari sini. Namun, biar lebih singkat, baca saja yang di bawah XD



mbak wiwik
2010-03-18 . chapter 1
janda tanpa anak, umur 26 tahun, kulit sawo matang, rambut lurus panjang, tinggi 157 cm, berat 48 kg, pendidikan SMA, pekerjaan pegawai swasta, sabar, penyayang, setia, pandai memasak, rajin menabung, pandai mengasuh anak.

mendamba

jejaka/duda cerai tanpa anak, maks 29 tahun, kulit kuning, rambut pendek rapi, tinggi min 170 cm, berat max 66 kg, S1, PNS dan punya usaha sampingan, tidak merokok, tidak minum minuman keras, ramah, penyabar, penyayang, setia.

kontak: 08xy z a bc



anak tiri
2010-03-19 . chapter 1
mama... kapan aku boleh kawin?
aku kan udah ngebet banget sama mas beben.
mamaa.. aku pengen kawin! pokoknya mau kawin!!
huaa~~



mama tiri
2010-03-19 . chapter 1
pokoknya kamu gak boleh kawin sama mas beben! yang boleh kawin sama dia cuma sayaa~!



dokter bedah
2010-03-19 . chapter 1
yak rekan-rekan sekalian, segera dimulai ini pembedahannya. CEPETAN! MANA PISONYA??



para lelaki ujung gang
2010-03-19 . chapter 1
mbak wiwik... teganya dirimu ngiklan jodoh di sini. oh teganya 100x

kami kurang apa sih? saya kuning, si Poltak tinggi, si Jajang masih 28 thn, si Boy udah sarjana, si Yansen udah PNS. nggak merokok? nggak minum alkohol? entar kami berhenti ngerokok dan mabok deh (kecuali mabok cinta ama mbak wiwik...)
buat mbak wiwik, apa sih yang enggak...

mbak wiwik, pilihlah kami. kami setia lho...



asisten dokter
2010-03-19 . chapter 1
*nyerahin pisau*
Tapi dok, apa gak dibius dulu itu korban. Nanti kalau dia jejeritan kesakitan gimana?
Oh ya, dok. Saya boleh ikutan nyobek perutnya gak? Boleh ya dok ya?



Kazutaka Muraki
2010-03-19 . chapter 1
Aduh, saya baru dateng kok operasinya sudah mulai.



dokter coretbedebahcoret bedah
2010-03-19 . chapter 1
oke, asistenku sayang. silakan belek perutnya. jangan lupa tarik keluar lambungnya. saya lagi berkutat sama palanya nih. otaknya ga bisa ditarik. apa saya keluarin matanya dulu ya?



Mr. XXX
2010-03-19 . chapter 1
Mbak Wiwik, bayarannya yang kemarin kurang.



Kazutaka Muraki
2010-03-19 . chapter 1
Hoi! Lepasin dia nggak?! Dia itu korban saya!



Asisten Dokter
2010-03-19 . chapter 1
Siap, Dok!
Potong vertikal atau horizontal nih enaknya?
Ususnya nanti ditaruh di ember situ aja ya, dok!
Aduh, darahnya belepotan, ini kok ada lendir2, licin.. Apa salah potong ya. Euh, baunya anyir.. *narik usus yg belepotan darah*
.
Er! Muraki! Kau cari korban lain ya, ngeraep Tsuzuki gitu!



suster jaga
2010-03-19 . chapter 1
dok! dok! dok!
pasiennya bukan yg itu dok! itu sih sehat!
.
dok! jangan bedah yg itu dok!
jangan dok! jangan~!



dokter bedebah
2010-03-19 . chapter 1
@asisten tercinta
terserah! diagonal juga oke! duh, iya kayaknya salah potong deh. tapi saya juga salah nih. masa otaknya kebelah di dalem, padahal kepalanya belom bolong sempurna. duh, mana matanya kecongkel. eh, ada sedotan gak? ini cairan otaknya banjir.
oh iya jangan lupa ususnya dibuka, kita butuh spesimen isi perut komplit! *ngomong sambil narik otak keluar* wah, otaknya ancur. ketauan ni pasien bloon.

@suster jaga
sus, jangan panik gitu dong. ntar saya suruh ngesot lo.



mbak wiwik
2010-03-19 . chapter 1
@ Mr. X
minta aja ke cowok-cowok di ujung gang itu. mereka mau melakukan apa saja untuk saya.
kalo mereka nggak mau bayarin, jual aja mereka. pilih yg organnya masih bagus.
...
beliin pulsa dong, om ;)



jajang, lelaki ujung gang
2010-03-19 . chapter 1
@mbak wiwik: jangan saya. ampun mbak. saya masih butuh organ-organ saya T__T

ituh si Poltak aja. paru-parunya bagus. jarang ngerokok.



Kazutaka Muraki
2010-03-19 . chapter 1
Ah, sial, tak dapat korban!
Tapi, ah, ada Tsuzuki-san. Tsuzuki-san, tahukah kau bahwa dirimu begitu cantik? Lupakan saja si bocah dan si sekretaris itu!



Hyuuzu von Bielefeld
2010-03-19 . chapter 1
Wah? Lagi ngebedah ya, kakak-kakak semua? :D IKUT!

*jiwa psikopat bangkit mode: on*

Kalau kakinya dipotong boleh ga? Boleh ga? Boleh ga? *plak*



Boy, lelaki ujung gang
2010-03-19 . chapter 1
@ mbak wiwik:
mbak jangan gitu. semua organ saya cuma buat mbak wiwik seorang.
oh mbak wiwik, kapankah kau membalas hasrat yang tak kunjung padam ini?



Asisten Dokter
2010-03-19 . chapter 1
@suster jaga:
Lho, jadi bukan ini yg mau dibedah, sus?
Kalo gitu, bawa kemari sekalian pasien yang sebenarnya, sekalian kita mau nyongkel matanya dan meres jantungnya.
.
@dokter:
Pasien yg satunya lagi saya belah kepalanya ya, dok! Pengen membasuh tangan dengan otak yang juicy.. Hmm.. Putih-putih kenyal dan lembut..
Bosan ah maen2 sama perut.. Organnya rusak semua. Lihat lambungnya hitam gini, mau diapain? Dimasak juga jadi racun!
Pemabuk pasti! Oh.. Apa ini salah satu lelaki ujung gang?
Lelaki ujung gang kehilangan personil gak?



dokter bedah bedebah
2010-03-19 . chapter 1
@para mantri:
WOI! KERJA KAGAK BECUS! MASA BISA SALAH AMBIL PASIEN?? YANG INI UDAH KEBURU SAYA TELEN PANKREASNYA TAU!!

@asisten coretbedebahcoret bedah:
oke! kepalanya.. silakan! saya juga males, dia tumor otak soalnya.. XDD
yang sisa dari kamu lagi saya buka parunya. lumayan nih buat sarapan kucing saya.
oh tunggu. ini kandung kemihnya masih ada alkohol *narik keluar kandung kemih*. bener, dia pemabuk! duh, ga guna! udah, saya mau ngubek-ngubek hatinya aja. *nyongkelin hati, tangan berlumur cairan lengket*



komplotan lelaki ujung gang
2010-03-19 . chapter 1
dengan sedih kami mengabarkan bahwa kami kehilangan satu personil. sebut saja Melati*. terakhir terlihat di kawasan Tanah Abang, berjualan daun pisang. diduga hilang karena diculik seorang mbak-mbak necis yang sepertinya bernama wiwik. seorang saksi mengabarkan bahwa jenazahnya tengah dijadikan kudapan di sebuah rumah sakit yang dikepalai oleh Dokter Raden Mas Heru Ojo Ngono.

*) nama disamarkan



Kazutaka Muraki
2010-03-20 . chapter 1
Wah, Mbak Wiwik mengingkari janji nih. Korban jatah saya mana?



mbak wiwik
2010-03-20 . chapter 1
@ Kazutaka Muraki
mas ini gimana sih? kemaren kan saya udah setor 3 pemuda gagah perkasa. dikemanain mereka? dikirim jadi TKI?
saya udah kapok bisnis ama sampeyan. saya disuruh setor melulu. mana bayarannya?



Kazutaka Muraki
2010-03-20 . chapter 1
Lho, kan sudah saya transfer lima juta yen buat yang tiga itu. Yang saya maksud pesanan bishie yang kemarin itu, mana?



Oriya Mibu
2010-03-20 . chapter 1
MURAKI! Beraninya bawa cowok ke sini!
Cari cewek! Cewek!



mbak wiwik
2010-03-20 . chapter 1
@ Kazutaka Muraki
saya maunya cash. siniin duit Yen-nya.
bishie opo? bishiekan syetan?
mau cowok yg cantik, ambil aja itu si Yansen. kalo kaki ama brewoknya udah dicukur pasti cuantik itu.
lho, mas Jepang ini mau nyari cowok buat diambil organnya ato buat dijadiin orang-orangan toko to? bingung aku.



secret admirer
2010-03-20 . chapter 1
ingin kucungkil indah bola matamu
ingin kubeset halus kulitmu
oh mbak wiwik...



Kurir Muraki
2010-03-20 . chapter 1
Permisi Mbak Wiwik, saya kurirnya Muraki *nguruk Mbak Wiwik pake duit receh*



mamanya wiwik
2010-03-20 . chapter 1
*njewer wiwik*
duh anak saya jadi orang yang nggak-nggak. PULANG SANA!!



neneknya Wiwik
2010-03-20 . chapter 1
Lo yang harus balik. *ngejewer mamahnya wiwik*



nyonyanya ijah
2010-03-20 . chapter 1
Ijah..mana anak saya? dah dijual blom? laku berapa? kok g ada yang setor ke rekening saya? saya denger dia di ambil organnya di rumah sakit 'Sebentar Lagi Waras?' mana bayarannya?



dr. Dani Edelstein
2010-03-20 . chapter 1
AH!! DAMMIT ALL! AKU AKAN BUNUH SEMUA TUKANG DRAMA DI BAWAH. I'M SUPPOSED TO BE THE DOCTOR! ** YOU ALL! *lepas baju dan mulai join*



suster jaga
2010-03-20 . chapter 1
gawat! gawat~!
dokter gila yg dikurung di sel isolasi jiwa itu kabur. pak satpam, pak polisi, pak dokter, pak dukun, tolong tangkap dia segera pak~!
dia itu kalo kabur bisa lebih ganas dari hanibal lecter.
udah gitu, mesum pula.
aduh gawat ini... GAWAT~!



Kazutaka Muraki
2010-03-20 . chapter 1
Heh??!! Ada yang lebih psikopat dan lebih mesum dari saya??!! Saya tidak terima!



Dr. Edelstein
2010-03-20 . chapter 1
Laper.



dokter bedebah kembali lagi
2010-03-20 . chapter 1
@suster jaga nan cantik:
uaapaah? ada dokter gila kabur? eh, apa? oh, itu maksudnya saya apa Edelstein? /bletak/

MANA ASISTEN SAYA?? XD



Asisten Dokter
2010-03-20 . chapter 1
Duh, maaf dok! Saya tadi keluar sebentar.. Itu ngebuang otak yg kena tumor.
Saya taruh di tong sampah depan, ternyata malah digondol anjing!
Jadi sampai mana kita, dok?
Apa perlu kita keruk otak yg nempel di tempurung kepala itu?
.
.
Suster jaga dan mantri, duh.. Kalian bantuin dong jangan teriak2 gitu!
Dr. Edeledel udah datang ya? Silahkan, dok!
*ngeluarin pasien selanjutnya*



Kazutaka Muraki
2010-03-20 . chapter 1
Heh, gimana sih ini Asisten, kok saya ditinggal, nggak dipanggil lagi?! Mau saya jual organnya??!!



dokter bedah lagi kumat
2010-03-20 . chapter 1
digondol anjing? woh, jangan-jangan anjing saya! inget ciri-cirinya nggak? anjing saya itu item bengkrokan. soalnya dikasih asupan makan tak layak =_=''

otaknya udah abis dikerok tadi ama si suster. kita keluarin pasien baru nyok. tuh dr Edel udah mulai! XD apa kita bareng ama dia aja?

oh iya, asistenku, kamu pasti belom nyobain paru-paru kanan. wih sedep! *slurp*


Editan! Dari sini ke bawah adalah apdetan yang saya temukan hari ini XD




Hot Cream
2010-03-21 . chapter 1
Apa! Mas Heru berganti kelamin. Apa yang harus saya lakukan? Mencelupkan wajahnya pada got atau kawin sama Dokter? Ah. Saya lupa. Dokter juga cewe.
Lebih baik Mas Heru saya sale aja. Saya udah ga niat jadi istri Mas Heru. Mas Heru sudah buta dan tak mau mendengar nasihat saya lagi. Bahwa ada rasa manis di tengah warna mesis yang hitam. Ada makna di balik kesedek mesis. Ga suka mesis bukan berarti ngancurin peredaran mesis, tapi, mengambil hikmah dan pelajaran dari adanya mesis.



Cleaning Servis RSJ
2010-03-21 . chapter 1
Permisi, saya mau ngelap muka dokter..



Someone
2010-03-22 . chapter 1
Wah, membaca reviewnya buat saya ngakak! Saya sampai lupa dengan inti permasalahan disini. Huahaha! Keren! *like this*
Jadi pengen review para reviewer nih. Saya suka ama mbak wiwik, suster jaga, mm..Cleaning servis RSJ nya juga buat saya ngakak bacanya! Hahaha. oke, kutunggu komentar2 seru lainnya ya. oh ya, salam untuk mbak wiwik. XDD

Update (23 maret 2010)

Tim Buser
2010-03-22 . chapter 1
Pemirsa, kita masih memburu tersangka bernama Wiwik yang diduga telah melakukan penipuan terhadap sejumlah pria muda dengan berkedok sebagai apa saja.
Tersangka terakhir kali terlihat di daerah Taman Lawang dan sedang dijewer wanita setengah baya yang juga dijewer wanita lain yang lebih tua. Diduga kedua wanita tersebut adalah atasan Tersangka. Hingga kini belum ada saksi mata yang melaporkan keberadaan Tersangka.
Apa saja yang telah dilakukan oleh Tersangka? Bagaimana modus operandi yang dijalankan wanita cantik yang dikenal sebagai Wiwik ini? Berikut penuturan salah seorang korbannya.
.
T: Sudah berapa lama Anda mengenal saudari Wiwik?
J: Mbak Wiwik?
T: Ya, Mbak Wiwik? Sudah berapa lama Mas mengenal Mbak Wiwik?
J: Oh, Mbak Wiwik... (memeluk diri sendiri)
.
Pemirsa, seperti Anda lihat sendiri, korban sudah begitu terpedaya oleh Tersangka sehingga memberikan reaksi yang ... agak kurang wajar menurut kami.
Jika pemirsa menemukan wanita dengan ciri-ciri seperti ini (menempel foto Mbak Wiwik ke layar kamera tipi), segera hubungi kami, jangan ke kantor polisi terdekat. Karena kami akan menayangkan wajah Anda dalam tata rias dan tata busana terbaik dan disertai efek visual dan grafis yang memukau.
Salam kriminal!



Cleaning Service RSJ
2010-03-22 . chapter 1
Tim Buser! Tim Buser! Saya pernah bertemu sama orang itu!

Dia mencelakai suami dan anak saya! Kembalikan mereka~kembalikan DX!*bawa2 sapu+kaen pel*



TV Rusak
2010-03-22 . chapter 1
Terimakasih pada Tim Buser sudah bantu tim saya liput berita.
Kemarin kameramen saya nemu orang seperti itu, katanya dia sampe mecahin kamera saking... yah begitulah orang itu *duak!!*
Saya kejar orang itu! Semangat 45 demi pertelevisian RP! -dihajar massa-


Yak, segitu saja yang baru saya temukan. Jika ada update lagi, saya edit nanti XD

2 komentar:

Ayu Sagita Putri Pertiwi mengatakan...

ASTAGA!!! LMAO~ XD
GOKIL SANGAAATTTT!!!!
oke-oke ga udah pake capslock lah~
TAPI EMANG HARUS PAKE CAPS LOCK!!! LOL
Lanjutin yah kegilaannya!! >..<b

Cake S. Vessalius mengatakan...

Emang pada gila tuh yang ngeRP XD

Btw, ada yang baru tuh, "pedagang asongan arc" XD

Posting Komentar