Senin, 22 Maret 2010

Pedagang Asongan arc


Jreng jreeeeeeeeeeeeeng! Akhirnya saya masukin juga ini arc baru XD
Seperti biasa, RP ini saya ambil dari review sebuh junk fic. Muehehehe. Mari simak! XD

Penjelajah Samudra
2010-03-21 . chapter 1
Anoo... permisi... Boleh tanya jalan ke Samudra Atlantik tuh ke arah mana, ya? Kanan kiri? lurus? *buka peta*



Pemilik Ayam Kate
2010-03-21 . chapter 1
Gya! Tolong! Tiga ayam kate saya kabur! Bantuin nangkep, plis, plis, plis...



Tukang Siomay-09
2010-03-21 . chapter 1
Eh, eh?
Sudah mulai ya? XDD
-
Siomay, siomay..
Lima rebo seporsi..
*tong tong tong*



Penjelajah Samudra balik lagi
2010-03-21 . chapter 1
Ada yang nyari ayam kate? Kayaknya tadi hanyut deh ke Samudra Hindia. Perlu saya selamatkan atau disumbangin supaya derita hiu kelaparan bisa diatasi?

sumbangin aja deh.. kasiah hiu-hiunya belum makan empat hari.



Bumbu Pecel
2010-03-21 . chapter 1
Aduh,
Aduh,
Panas,
Panas,
Pedes,
Pedes,
Beli donks pecel eneng~



Iklan Sabun
2010-03-21 . chapter 1
Berikut bahan pembuat Lotion pencerah kulit.
-
Ingredients:
Water, Glycerin, Stearic Acid, Mineral Oil, Glycol Stearate, Stearamide AMP, Dimethicone, PEG/PPG-18, Perfume, Fruit Extract.
-
Warning: Jangan dijilat ataupun ditelan.
-
Sekian. Terima Kasih.



Siapaajaboleh
2010-03-21 . chapter 1
Mas, mas siomaynya dong seporsi!
Jangan pake siomay, jangan pake bumbu...
Piring sama sendoknya aja mas!



Tukang Siomay
2010-03-21 . chapter 1
Silahkan, jeng!
Siomay kosong ya? Tanpa macem-macem kan? Ga mau plus-plus?
-
Berita bahagia! Hari ini saya akan membagikan satu piring untuk sepuluh pembeli pertama!!



Penjelajah Samudra lagi laper
2010-03-21 . chapter 1
Bang!! Siomay satu porsi ya. Tapi bahannya harus dari ikan segar. Ga boleh pake pengawet, ga boleh pake penyedap rasa, ga boleh pake formalin. Oke?

harap diantar ke Samudra Pasific.



Tukang Siomay
2010-03-22 . chapter 1
Tenang saja!
Udah diuji-nekat sama Badan-POM. Bebas formalin dan pupuk rendah'an!



Penjelajah Samudra lagi laper
2010-03-22 . chapter 1
kalo gitu pesen siomaynya 30 porsi ya. Delivery ke Samudra Hindia berapa duit, ya? Laper nih. Udah seminggu lebih luntang-lantung ga jelas di atas rakit, maen-maennya ama ikan pari doank DX



Siapaajaboleh
2010-03-22 . chapter 1
Mas, siomay pesananku mana? O.o
-
Ntar kalo udah jadi lempar lewat jendela aja yah, mas!



Tukang Siomay
2010-03-22 . chapter 1
Tancep deh mas!
Buat mas gratis deh! Kasihan saya lihatnya, udah mirip ma ikan pare asli!
Ngga pake siomay kan?
*telpun TIKI-JNE*
-
Auh! Pamit dulu deh.. Saya mendadak kangen sama Seme saya! DX
*ngacir ke kedai Sate*



Orang kelaperan
2010-03-22 . chapter 1
SAYA LAPER!
Adakah yang jual makanan selain somay? Ada yang jual empek-empek gak? 8Q



Pedagang Mie Keliling
2010-03-22 . chapter 1
Oo-ada yang laper? ini disini serba ada, ada mie ayam, mie pangsit, mie goreng, ampe mie bakar juga ada. Mau pesen? Delivery gratis ke seluruh dunia.



Suster Ngesot
2010-03-22 . chapter 1
Ba...ng,
Mie ayam nya atu...
Siomay nya seporsi...
Utank ya bangg... 8D



Iklan Jodoh
2010-03-22 . chapter 1
Mencari seorang pria untuk dijadikan pendamping hidup.
-
Maksimal berusia 30 tahun,
-
Bukan pengangguran.
-
Syarat yang diutamakan:
Se-tampan Jaejoong,
Se-keren Kanata,
Se-imut Changmin,
Se-seksi Junki.
Dan tentunya, BISHIE.
-
Jika berminat dan memenuhi syarat, hubungi;
Kantor Camat blok J nomer K di Kecamatan Kemayoran Luntang-Lantang,
MDN 20123
-
Terima Kasih.
-
A/N: Berhadiah 1 bungkus tissue gulung untuk pendaftaran pertama.



Yang lagi laper berat
2010-03-22 . chapter 1
Waw, mie bakar? Baru tau tuh. Gimana bentuknya? Gimana rasanya? Enak gak?
Pesen 1 porsi dong. Gak pake mie ya, bang. Buruan! Gak pake lamaan! Kirim ke perut bumi. Gratis kan?



pawang singa ragunan
2010-03-22 . chapter 1
hadoh~! modar iki. moddarr! singa-singaku lepas semua'e. piye iki?! hoalah~! *nabok jidat*



orang laper
2010-03-22 . chapter 1
mie ayamnya mana??
anterin ke rumah saya, kalo lebih dari setengah jam ga dateng juga, nanti walaupun dateng saya ga bakal bayar 8<



Hot Cream
2010-03-22 . chapter 1
Hei, Tukang Siomay cool. My friend.
Ketemu lagi. Minta satu porsi ya Bang siomay-nya.

Ehm. Tau ga Bang. Kenapa di dunia ini pistol ga dihancurin?
Kalo saya pikir sih, gara2 pistol itu benda netral, tergantung bagaimana setiap manusia menanggapinya.
Mengapa pelacuran, mafia, narkoba, masih tetap ada? Jangan katakan itu semua hitam, sesungguhnya mereka adalah netral.
Kalau di dalam hidup tidak ada simulasi untuk penderitaan dan penyimpangan, kapan manusia dapat melihat suatu kejernihan?
Karena itulah, sesungguhnya segala sesuatu di dunia ini saling mendukung keberadaan makhluk lain. Tidak ada yang lebih tinggi tidak ada yang lebih rendah.

Eh, ada troli di sini. Semoga ia mendengar ; )

Ah, Bang. Siomaynya mantep banget. Sampe ketemu lagi di rumah Mas Heru.



Pedagang Mie Keliling
2010-03-22 . chapter 1
@Suster Ngesot : yah eneng... kalu ngutang ntar anak-anak abang makan apa? bayar pake menyan jadi dah. tapi bayar ya. yayayaya?

@Yang lagi laper berat : inovasi terbaru makan mie. jadi yang mesen dililit ama mie, terus dobakar bareng mienya. Jadi pesen? lumayan. kan anda ada di perut bumi, dijamin disana kematangan akan semakin sempurna. GRATIS 100 persen tanpa bo'ong.



Tukang Bakso
2010-03-22 . chapter 1
Yang bakso yang bakso yang bakso. Bakso bulat hangat nikmat halal seratus persen tanpa pengawet. Rasanya dijamin mak nyuosh...

bakso isi ayam, daging, jamur, ampe isi paku dan bunga tujuh rupa juga ada. silahkan dipilih sesuai selera.



TV Rusak : Kuliner
2010-03-22 . chapter 1
Kembali lagi di "Kuliner TV Rusak" sodara-sodara! Kami akan meliput warung yang sedang eksis disini, ayo ke gerobaknya! XD
Selamat malam Tukang Siomay, ya berhubung kami nggak mungkin ngundang Mas Bondan kesini jadi biar saya aja yang makan ya? Okeh, saya pesan paket campur, ada? Oke! Maknyuus!! *duak!!*
Tujuan selanjutnya adalah Tukang Mie! Berhubung udah setaun saya nggak makan mie (karena makanan pokok saya pelet ikan), mari kita pesan. Mas! Saya pesen mie kuah tapi nggak pake kuah ya!
Sekian acara kuliner, kalo ada warung lain saya liput. Tidak sekian tidak salam, yu dada baibai!



Pencari makan
2010-03-22 . chapter 1
Siapa yang jual bubur sapi disini? Saya laper ini udah sejam nggak makan, atau saya harus ikut buka warung biar bisa makan dagangan sendiri?



Pedagang Kaki Lima Spesial
2010-03-22 . chapter 1
Bihun, Miso, Kwetiau!
Semua harga bersaing anak sekolah!
Boleh ngutang, asal bayar dobel!
Silahkan, silahkan, delivery bakal dilayanin ampe inferno sekalipun!



Orang laper berat
2010-03-22 . chapter 1
@yang jual mie: kenapa ga yang jual aja yang dililit mie trus dibakar? Nanti saya icip deh rasanya abang X9
@yang jual bakso: beli yang 7 rupa! Kalo bisa, 100 rupa, pake rupa penyedia tempat jualan (author) ini! Kirim ke perut bumi, GPL! XD
@Reporter tv rusak: hai jeng, liput saya dong. Saya pengen masuk tipi neh! Maklum, wong ndeso.



Tukang Lumpia
2010-03-22 . chapter 1
Special Lumpia.
Murah, Enak, Halal.

Tersedia dalam berbagai varian isi:
-daging sapi
-daging ayam
-daging ikan
-daging manusia
-ranjau darat
-mesiu
-bom atom
-nuklir
-(apapun rikues dari pemesan)

Menerima pesanan untuk pesta ulang tahun, meeting dan resepsi pernikahan.
silahkan hubungi
Mrs. Hidupmatiditanggungsendiri
telp : 081-987654321
e-mail : hidup_mati @ surganeraka . com



Penikmat Kuliner
2010-03-22 . chapter 1
Uwo... banyak sekali kuliner-kuliner unik disini. Baiklah, sebagai penikmat kuliner paling hebat, saya pesan satu posri untuk masing-masing makanan yang ada di sini



Reg-Reg-an
2010-03-22 . chapter 1
Mau tahu ramalan perjodohan anda? Berdasarkan tanggal lahir dan warna kolor anda.
Mudah caranya, gampang sekali, its peri isi ma pren, saking gampangnya sampe saya ga ngerti.
Mudah sekali!
Ketik : REG(spasi)Nama-Bapak(spasi)Tanggal-Jadian(spasi)Warna-kolor-anda-saat-ini, kirim sms kemana aja bole
SMS yang kamu kirim, nggak bakal saya bales.



Tukang Siomay
2010-03-22 . chapter 1
@Suster Ngesot
Utang?
Boleh dech, mumpung saya lagi baik hati! XD
-
@nona HC
Hai juga, nona Hot Cream. Senang bertemu dengan Anda lagi di salah satu pinggiran kota yang tak terurus ini. :)
Benar sekali, nona. Sama hal nya seperti sepasang lelaki atau sepasang gadis yang sering dikucilkan karena mengandung unsur penyimpangan. Mereka dibilang tidak waras, sakit jiwa, padahal...
Ini masalah perasaan! Para mahkluk normal (yang eneg) itu tidak pernah ada-yang-mau-bisa mengerti perasaan yang ada di hati mereka. Perasaan yang benar2 murni-putih berputar2 di antara aliran yang gelap. Apa nona mengerti rasanya? DX
Rasanya seperti Siomay!
*ga nyambung*
-
Iya, sama-sama, nona. Sampai jumpa di rumah kos mas Heru. ;)



Panitia KOIN PEDULI LASTRI
2010-03-22 . chapter 1
Kami mengetuk hati saudara-saudara untuk sedikit menyisihkan recehan guna membantu korban dari Mas Heru, yaitu Mbak Lastri.
Kasus pelik yang terjadi di Negara tetangga ini setidaknya bisa dijadikan kewaspadaan terhadap laki-laki yang sedang mendekati Anda.
.
Bantuan Anda akan sangat membantu Mbak Lastri..
.
"Koin Peduli Lastri"
Kotak suara: 08008668008
Rekening: 123.4567.8910.11.12
Twitter: #koinpedulilastri



Pocong
2010-03-22 . chapter 1
Eheg, eheg,
rame bener malam ini, bro!
Eqe pesen dunks mie pake kuah abu dupa... Jangan lupa irisan buah kemeyan dari pohon eneng jeruk purut ye, bang!
Bang, kwetiaw 2 porsi! Pake sendal, eh, sambel!



Yang punya Pabrik Kue
2010-03-22 . chapter 1
Saya datang! Saya ngisi stand, ya!

Ayo ayo dipilih dipilih! Banyak macam kue! Mulai kue tradisional sampe modern ada semua! Ada kue mangkok, kue piring, kue wajan, kue panci, mau apa lagi? Silahkan pesan, tak sampai 5 detik, VOILA! Pesanan sudah sampai di muka anda!
Untuk apapun, saya tidak mau tanggung. Jika saat makan kue, mulut anda sampai sobek2 dan gigi anda rontok semua, itu tanggungan anda! Saya hanya bekerja untuk 'melayani'--OH WAIT! TIDAK PAKAI TANDA PETIK, OKE?!
Jika anda ingin kue modern, misal kue tank, tolong siapkan tanknya. Nanti tinggal saya lumuri dan hias dengan krim. Oke oke? Cara pembayarannya sangat mudah, saudara-saudara, bapak, ibu, nenek, kakek, om, tante, opa, adek, cucu, cicit, tinggal kirimkan uang anda via bank. Transfernya plus ongkos pembuatan sebesar 100 juta euro. Paham saudara-saudara, bapak, ibu, nenek, kakek, om, tante, opa, adek, cucu, cicit? Jika anda tidak mampu, cukup bawakan Frau pada saya. Dan tentunya anda harus mencari keliling dunia untuk menemukannya, KARENA DIA SEDANG HANIMUN DENGAN TEITO, DAN AAAA! SAYA TIDAK TERIMA! --oke, balik pada bisnis.
Mengerti? Mengerti saudara-saudara, bapak, ibu, nenek, kakek, om, tante, opa, adek, cucu, cicit? Di toko saya, kepuasan pelanggan adalah nomer 1. Anda ingin apapun, akan saya kabulkan. Kurang puas? Akan saya 'puaskan' di luar toko, ya. Ahahaha. WAIT! SIAPA YANG NAMBAHIN TANDA PETIK ITU, HAH?!

hosh hosh. Capek saya promosi. Jadi laper. Oh ya, mang tukang jual bakso! Ekhe beli bakso isi telur dinosaurus dong! Cepetan! GEPEEL!


Pengamenz Gaol
2010-03-22 . chapter 1
Pernah ku mencintaimu..
Tapi tak begini uwo uwo T_T



Tweet-tweet!
2010-03-22 . chapter 1
Ayo! Jadikan #arc #RPgaje #MHFC dan #koinpedulilastri sebagai TT di Twitter!



Pengameeen gaul
2010-03-22 . chapter 1
Karna cinta tersirat bukan tersurat
Meski bibirku terus berkata tidak~
mataku trus pancarkan sinarnya



Tukang Kolor dan Kutang
2010-03-22 . chapter 1
Kolor! Kolor!
Kutang! Kutang!
Beli satu, gratis satu!!
Berkualitas dan tidak tipis! Hangat dipakai kapan dan dimana saja!!
Beraneka rasa(?), bentuk, dan warna!!



Petugas BonBin cabang Ragunan
2010-03-22 . chapter 1
Telah meninggalkan kandang sejak tadi.
Dicari : Kudanil saya, namanya Anil-chan
Ciri2 : Gede, item, bantet, bulet, jelek dah pokoknya!
Penyebab kabur : Ngidam mie ayam ga saya kasih.

Bagi yang menemukan, beliin mie ayam dan bawa ke tempat saiyah.
Oh ya, ada pesan.

Mas Heru! BALIKIN MOMON SEKARANG JUGA! Ini perintah!



Broken Television, TV Rusak
2010-03-22 . chapter 1
@Orang laper dan semua yang pengen diliput, kirim saja data diri ke saya dan bakal saya liput (asal ada duit muka) berhubung saya nggak ada kerjaan dan mencari duit



TV Rusak
2010-03-22 . chapter 1
@Tukang Kue : Saya pesen kue basi eh, kue lapis legit rasa abon buat staff dan kru saya ya! Dan buat saya, kue setoberi selusin.
Kirim ke : Jl. bla bala bala bla bla bla bala udah kirim aja deh mbak!



Tukang Lontong
2010-03-22 . chapter 1
Menerima pesanan lontong dengan berbagai macam isi! Isi ayam, daging, ikan, sayur, buah, cabe, kelapa, telor, krim, keju, coklat, stoberi, dan lontong basi juga ada!
Menerima pesanan untuk : Ultah, kawinan, perpisahan, arisan, pengajian, party ajep-ajep, ngelayat orang meninggal juga.
Hubungi :
Jeng Endin-02134* (nomer disensor)
Cabang Ujung Kulon, Amerika Serikat *pakk!*
Rekening : 01.02.03.04657
Email :

(saat ini sedang tidak menerima pesanan karena dihajar massa)



Tukang Bakso
2010-03-22 . chapter 1
@ Yang punya Pabrik Kue : Rebes, boz. telurnya dinosaurus apa? T-Rex ato Brontosaurus? Tinggal pilih. Telur nyamuk purba juga ada kok^^

@TV Rusak : kios bakso saya diliput juga donk^^ Kan biar makin laris.



Pengamen Pinggiran Kampung
2010-03-22 . chapter 1
Jangan memilih aku bila kau tak sanggup setia uwooh uwoogh!- uhuk huk!



Eneng mau hajatan
2010-03-22 . chapter 1
Tukang siomay! Eneng pesen siomay buat hajatan di Jl. No. 21 mawar - Melati. Kira-kira 30 mangkok. XDD

-

Yang punya pabrik kue! Eneng pesen kue bolu isi pete 50 kotak ya! Alamatnya tanya sama Tukang siomay! Uang muka belakangan, ngutang dulu ye? XDD



dr. Awesomestein
2010-03-22 . chapter 1
Menerima pesanan kue ulang tahun, suntik insulin, dokter pribadi, dan laundry.

Jika Anda berminat, hubungi fast call: 14045
Diskon 70 persen untuk pesanan Big Mac + French Fries + Cola. Dijamin puas dan halal.

dr. Awesomestein S.Ked
Melayani masalah Anda secara awesome.



Tukang Siomay
2010-03-22 . chapter 1
@eneng
Sep, neng!
Ngga pake saus tauco kan?
-
@dr. Awe
Dok, belakangan ini saya ngidam bebek aw-aw-aw, terkadang ada rasa pegal-pegal di bagian selangkangan kucing saya,
Ada apa dengan saya, dok?



Siapaajaboleh
2010-03-22 . chapter 1
Wuoh, iklan makanan semuAa! Slurp... *nelen iler*
lowongan kerja ada? Saia mau ngelamar kerja,,
Kalo ngga ada, ngelamar Mas Heru juga ngga pa2 :)



Yang punya pabrik Kue
2010-03-22 . chapter 1
Buat semua yang pesen, KIRIM DUITNYA DULU! #diinjek
Buat yang punya tv rusak, alamat anda tidak jelas. Jadi tak tahu mau kirim kemana. Lebih baik anda ambil saja ke toko saya. Haha!

Promosi lagi.
Bagi yang sedang melaksanakan UNAS, silahkan pesan kue spesial dari toko saya untuk hidangan pengawasnya. Saya menyediakan kue dengan racun spesial! Sekali gigit, mereka akan tertidur atau akan terhipnotis dan langsung meninggalkan ruangan! Dijamin berhasil! Anda berminat? Pesan sekarang! Persediaan terbatas!



dr. Awesomestein
2010-03-22 . chapter 1
@Tukang Siomay
Tolong panggil saya dr. Awesomestein atau dr. Awesome saja. Jangan 'Awe' gitu.

Wah, serius sekali penyakit Anda ini. Sepertinya hidup tetangga Anda sudah tak lama lagi dan tinggal menghitung hari.
Saran saya, terus tingkatkan mutu pendidikan di Indonesia agar para siswa dan siswi bisa menjadi dokter yang awesome seperti saya.

Btw, masih jualan siomay kagak?



Pengamen Jembatan Ambruk
2010-03-22 . chapter 1
Mengapah kau benar dan akuh selaluh salah.. Huwo wo wo wo..
.
Ngemeng2 saya pesen siomaynya juga dong Bang.. 5 porsi ya.. Di anter di Jembatan Ambruk.. XDD



Siomay Bujangan
2010-03-22 . chapter 1
Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini ingin melamar salah satu simpanan mas Heru yang sempat dinikah sirih oleh salah seorang saudara sepupu jauh kerabat tetangga saya
yang bertempat tinggal di Kantor Lurah, Konoha Gakure.
-
Turut saya lampirkan:
Satu buah kancing,
Dua buah jarum,
Tiga buah benang tenun.
-
Saya sangat berharap saya dapat respon terbaik dari para pemimpin perusahaan PT. Maju Mundur.
-
Sekian dan
Terima kasih.



dr. Awesomestein -lagi-
2010-03-22 . chapter 1
@Yang punya pabrik Kue
Ada kue yang bisa dipake buat meningkatkan ke-awesome-an saya, gak?
Kalo ada, saya pesen semua persediaannya. Ntar uangnya saya kirim ke rekening bank Anda.
Oh ya, kirim kue-kuenya ke Jalan Sepi Gang Ramai Nomor 9 kelurahan Solo di kota Oslo, Norwegia. Kalo nyasar hubungi 14045 dan pesanlah Big Mac + Pepsi dengan diskon 75 persen biar gak capek ngelanjutin cari alamatnya. Oke?



Tukang Siomay
2010-03-22 . chapter 1
@dr. Awesome
Maaf jika saya sangat-sangat lantang memanggil Anda. Nanti masukkan saja tagihannya di rekening kerabat saya.
Begitu kah, dok?
Padahal nilai geografi saya tidak lebih dan kurang dari nilai sembilan, tetapi mengapa saya masih memiliki fans yang begitu banyak?
Saya mencintai gadis berambut panjang itu, saya sangat menyanyanginya, dan tak pernah sedetik pun saya melupakannya.
Apa ini yang namanya keracunan ikan FUGU??
Tentu saja saya tetap menjual Siomay, dengan nama Siomay.



Tukang Jamu
2010-03-22 . chapter 1
Jamu mas jamu~ tak gendong jamunya mas..



Pengamen Pantai Lepas
2010-03-22 . chapter 1
Mengapa...
Kubeginih...
Jika ku mati,
kau juga harus mati...
Oh
Oh
Ah
Oh
Uwoh
Ah
Nikmatnya bumbu pecel...~



dr. Awesomestein
2010-03-22 . chapter 1
@Tukang Siomay
Tidak apa-apa, semua olah pernah berbuat salah.

Fansmu banyak? o.o Yah, mungkin Anda kurang bergaul dengan penjual siomay lain. Saya amat menyarankan Anda untuk mencicipi Big Mac. Tinggal hubungi 14045 dan pesan Big Mac plus Cola dan dapatkan diskon 80 persen untuk pemesanan Cheese Burger. Siapa tahu dengan ini Anda bisa menjalari bisnis pentol selain siomay.

Jika bermasalah, hubungi saja 911.



Yang punya Pabrik Kue
2010-03-22 . chapter 1
@Dr. Edeledel
Saya sedang dalam perjalanan mengantar pesanan anda. Yaitu kue isi ranjau darat, paku, serbuk besi, rambut mbak kunti, sampai keu yang isinya di luar, bungkusnya ada di dalam.
Saya beneran nyasar nih. Dan saya gak bisa telpon 1404x itu. Nomer 5 saya gak bisa dipencetin, ih! Saya bisanya nelpon ke 14022 nih. Saya pesen chick n fillet dong. Terus seporsi kolonel yakiniku yang pake kentang, paket panas jumbo 1 porsi, minumnya coca cola 1 liter ya! Udah haus nih! Di jalan panas banget mamen!

Buat tukang bakso: Saya pesen pentol isi telur ikan paus! *emang ada?* Sama telur dino yang T-rex itu! Kasih telur penyu sama telur kecebong *??* juga gak papa!

Betewe, adakah yang jualan empek-empek?



Eneng mau hajatan
2010-03-22 . chapter 1
@Abang Tukang siomay, gak pake tauco, ekstra sambal, kasih terasi dikit!

-

@Yang punya pabrik kue, kredit bisa gak? Uangnya lagi jalan-jalan gak mau pulang. XD

-

@Semua pengamen, nyanyi lagunya YUI dong! Biar hajatan saya rame!



Pengamen Jembatan Ambruk
2010-03-22 . chapter 1
Tak adah yg lain. Hanya kamuh. Tak pernah adah. Takkan pernah adah. Huwo wo wo. -uhuk uhuk-
.
Mana nieh siomay pesenan saya. Kok tak nyampe juga. Sambalny ga usah bnyak2. Siomayny aja yg di banykin.



dr. Awesomestein
2010-03-22 . chapter 1
@Kue
Wah, bejat sekali kue-kuenya, sepertinya nikmat jika dimakan oleh anjing. 8D;;

What? Kenapa gak bisa ngehubungi 14045? Bangkrut dah McD guah. Ya sudah, lain kali benerin hp-nya ke tukang sepatu biar nomer 5-nya bisa kepencet.

Kalo gitu anterin aja kue-kuenya ke rumah saya yang di Austria. Alamatnya gang salak nomer 5 pinggirnya University of Vienna. Btw, saya ngajar jadi dosen seni bedah locker di sana loh. *gak penting amat*



Loker..
2010-03-22 . chapter 1
Dibutuhkan seorang karyawan pria dan wanita untuk membantu saudara saya di sawah. Syarat:

- Pria dan wanita minimal umur 12 tahun.

- Bisa mencangkul, nyabut rumput, berkebun. etc

- Lulusan minimal TK.

Untuk yang berminat, kirim data diri anda ke PO BOX 512317 Lang Malang nabrak pohon pisang. Atau hubungi kantor polisi terdekat.



Yang punya Pabrik Kue
2010-03-22 . chapter 1
@Dr. Edeledel

Lho, katanya mau nambahin ke-awesome-an mu. Ya itu kue yang cocok. Kalo dikasih ke anjing, nanti awesome-mu kebalap sama anjing yang makan kue ku lho~

Wakakakakak. McD mah mana enak, mamen~! Lagian kenapa harus diserpis ke tukang sepatu? Kenapa ga ke tukang permak kolor--eh jeans maksudnya XD

Nomer berapa? 2? Aduh, angka lima saya gak bisa nih. Angka 2 aja ya, dokter?



'.Yoh.n.Val.'
2010-03-22 . chapter 1
GYAA!! IKUTAN!! IKUTAN!! MENGAPA TAK MENGAJAK SAYA HAH??*ngelempar es cendol ke reviewer2 yang di bawah*

SAYA TAK TAHAN! AKAN JOIN SAYA!!*ganti baju*



Sekian dulu. Baru segitu yang saya temukan XD
Kalu ada yang terbaru, nanti akan saya tambahkan. Fufufufu!
Betewe, adakah yang tahu saya ngeRP jadi siapa? XP

0 komentar:

Posting Komentar