Minggu, 21 Maret 2010

MHFC (Mas Heru Fans Club)


Ahaha. Iseng-iseng gaje. Daripada kita teriak-teriak gaje di junk fic aneh bin abal itu, walhasil para infant member membuat wiwik arc. Diawali dengan kedatangan Mas Heru yang masang kontak jodoh. Berikut lengkapnya yang saya copas dari review page ke sini (aslinya sayang kalo ficnya dihapus sama admin FFn) XD


mas heru
2010-03-18 . chapter 1
saya duda cerai tanpa anak, 29 tahun, kulit kuning, rambut ikal pendek, tinggi 174 cm, berat 66 kg, S1, PNS dan punya usaha sampingan, tidak merokok, ramah, penyabar, penyayang, setia, hobi korespondensi, sepakbola, suka karaoke dan merawat tanaman.

mendambakan

gadis/janda tanpa anak, umur maks 26 tahun, kulit sawo matang, rambut lurus panjang, tinggi min 157 cm, berat maks 51 kg, pendidikan min SMA/sederajat, sabar, penyayang, setia, pandai memasak, berbakti pada mertua.

kontak ke: mas_heru_ganteng @ lelakiidamanmail . com



MHFC alias mas heru fans club
2010-03-19 . chapter 1
mas heru yg ganteng,
sini gw serpis aja. gw mo dijadiin istri boleh, dijadiin cem-ceman juga gak nolak. asal jangan disuruh bikin orok.
gw kan legong, gitchu...

lop yu mas heru...


mbak lastri
2010-03-19 . chapter 1
Mas Heru! Kurang ajar ya.. Ngakunya duda, memang kapan mas menceraikan aku?
Anakmu masih kecil-kecil, mas! Ingat, mas! Nyebut!
Apa pelayananku kurang?
Aku gak mau dimadu, mas! Gak mau!! Mas gak boleh kawin lagi!


MHFC cabang Bogor
2010-03-19 . chapter 1
udah tutup aja tuh iklan kontak jodohnya. saya punya jodoh yang cuocok buat mas heru.
orangnya cantik, seksi, lembut, sederhana, sabar, setia, pinter masak spaghetti, dan sayang pada anak-anak. mas heru pasti langsung naksir deh ;-)

ini foto saya.


Stephen
2010-03-19 . chapter 1
Eh, mas Heru! Situ nipu saya ya! Ngakunya bujangan, ternyata punya istri! Kalo sukanya perempuan ngapain pedekate ke saya di bar gay hah??!!


fans mas heru satunya
2010-03-19 . chapter 1
@mbak lastri: eh mbak. dia itu udah cere tau sama mbak. mbak lupa waktu mbak nglemparin dia pake piring-piring trus dia kabur dari rumah? ngaca dong, ngaca! udah ngebuang suami, eh pas dia nemu jodoh laen malah gak rela!


anaknya mas heru
2010-03-19 . chapter 1
papi ngapain di sini?


Mbak Lastri
2010-03-19 . chapter 1
Eh, situ jangan kurang ajar ya!
Pasti situ yang ngegoda mas Heru! Saya lempar piring itu karena ada kecoak.
Itu apapula Setepen! Mas Heru dulu emang gay, tapi dah tobat!


fangirl mas heru
2010-03-19 . chapter 1
eh mbak, jangan ngaku-ngaku deh. mas heru itu bilangnya cuma cinta sama saya! CUMA SAYA!


pak Udin
2010-03-19 . chapter 1
lha kok mas heru di sini?
bulan kemaren katanya mau ngelamar anak saya. si Juwita Dewi udah siap ratus V dan tiap hari minum jamu sari rapet buat kamu. kok kamu malah nyari jodoh di sini? padahal pesta kawinan udah disiapin buat minggu depan.

terus saya harus bilang apa sama anak saya?



Jono
2010-03-19 . chapter 1
Mas Heru! Teganya kau meninggalkan aku untuk mbak Lastri, Stephen dan laki-laki juga perempuan lain! T_T
Bukannya kita dulu sudah janji mau kawin di Belgia?!


Mbak lastri
2010-03-19 . chapter 1
Halah! Situ aja yang kegatelan ngerayu-rayu mas heru!
Situ pasti pake susuk, ya to?
.
@pak udin:
eh pak! Punya anak itu dibilangin yang bener! Mas Heru udah punya anak istri, jangan digodain!



Bos Besar
2010-03-19 . chapter 1
Heh, Heru!
Dasar uke nggak tahu diri! Udah dikasih kesenengan plus kenikmatan, masih juga kabur! Itu lagi! Si Lastri! Bilang sama dia kau tu uke!
Punya seme sekeren ini kok malah cari-cari orang nggak jelas!


Mbak Lastri
2010-03-19 . chapter 1
MAS HERU!
Bener-bener dah! Duh gusti Jashin..
Apa dosaku punya suami yang kagak bener begini!!
Sini kau mas Heru! Mau diphimosis lagi hah?!
.
Heh.. Kalian! Mau selingkuhannya mas heru, fans, semenya atau apalah. Jangan ganggu mas heru lagi!
Saya gak ridho!
Saya gak mau jadi gelandangan, anak saya mau makan apa ntar? Makan batu?


Raden Mas Heru Ojo Ngono
2010-03-19 . chapter 1
SAYA MENGKLARIFIKASI!
saya nggak tahu gimana ceritanya bisa ada biro jodoh bawa-bawa nama saya. yang jelas saya sedang tidak mencari jodoh. saya sudah terikat janji dengan Bang Toyib. mohon dimaklumi.



Bang Toyib
2010-03-19 . chapter 1
Heruku! Cintaku! Sayangku! Maafkan aku tiga kali puasa tiga kali lebaran nggak pulang-pulang. Ayo kita kawin lari saja!


Bang Toyib
2010-03-19 . chapter 1
Dek Heru.. Sini dek kepelukan abang. Abang jarang pulang sampai dek Heru terlibat skandal gini.. Tapi abang janji dek, abang gak akan pergi lagi..
Oh dek Heru...


agennya mas heru
2010-03-19 . chapter 1
@ akikocchi
dateng-dateng pura2 cengo. pasti situ juga mau ngerebut mas heru kan? mas heru itu milik saya!

@ semua
segala urusan yang menyangkut mas heru harus melalui saya. termasuk mbak lastri dan mas heru sendiri.


Kanjeng Lastri Mangkunegaran
2010-03-19 . chapter 1
MAS HERU!! AKU NGGAK PERCAYA!! BISA-BISANYA MAS MENGKHIANATIKU SEPERTI ITU!!

@Bang Toyib: ABANG! Kamu kan abang kandungku sendiri, kenapa selalu merebut hak milikku? Rumahku diambil, anakku diambil, sekarang suamiku kauambil!! apa salahku bang? apa??



agennya mas heru
2010-03-19 . chapter 1
wahai kalian jangan percaya sama omongan Raden Mas Heru Ojo Ngono.
dia sendiri yang maksa-maksa saya masang iklan cari jodoh di sini.


Kakek gaul
2010-03-19 . chapter 1
Ya Ampyun, kok malah jadi sarang gay bin maho (manusia **) ini


Bos Besar
2010-03-19 . chapter 1
Heh! Udah dibilang si Heru punya saya! KASIHIN NGGAK??!! KASIHIN NGGAK?!


Toni, Simpanan Bos Besar
2010-03-19 . chapter 1
Bos, jangan mengejar kak Heru lagi. Ada Toni di sini yang dengan setia mendampingi Bos.
Jangan buang Toni, Bos. Setelah semua yang kita lalui di malam yang penuh gairah itu. Toni tunggu telepon Bos..atau, Toni akan menunggu..di tempat yang biasa...

x

Toni


Juwita Dewi
2010-03-19 . chapter 1
ayah? ada apa, ayah? kenapa ayah ngasah golok? itu kan udah tugas Juwita?
ayah di rumah aja, mbetulin kamera CCTV yang dipasang di kamar pengantin Juwita. sini goloknya.
kita butuh berapa sapi lagi buat pesta pernikahan Juwita dan mas Heru?



Pak Petugas KUA
2010-03-20 . chapter 1
Loh, loh...
Ini jadinya sapa yg mau kawin sama mas heru?? 0.oa



Jono
2010-03-20 . chapter 1
Sama saya, pak!
Mas Heru sudah berjanji menikahi saya di Belgia. Janji adalah hutang mas! Jangan kau dustai janji suci kita!



ukiyem
2010-03-20 . chapter 1
Mas Heru?
Ini Sukiyem, mas!
Kembang desa yang mas nikahi secara siri 3 tahun yang lalu saat Sukiyem berumur 13 tahun!
Anak kita kangen mas!
Pulang, mas! Pulang!
Sudah cukup merantau ke Jakartanya. Sukiyem kangen.



Maknya Sukiyem
2010-03-20 . chapter 1
Lho gimana ini? Mestinya Sukiyem sudah bisa nikah sama Jono, lha kok?
HERU! JONO! TANGGUNG JAWAB



?
2010-03-20 . chapter 1
Saia cap anda sebagai AUTHOR YANG MEMALUKAN FANDOM BLEACH DAN NARUTO INDONESIA.

TITIK.



Joni, kembaran Jono
2010-03-20 . chapter 1
uaapaa?
JONO! kan yang mau nikah sama Sukiyem itu saya! kenapa bawa-bawa kamu? TIIDAAK!



Sukiyem
2010-03-20 . chapter 1
Mak! Huhuhu..
Sukiyem sedih mak. Mas Heru udah gak pulang 3 tahun. Kasian cucu emak, si Karto. Nangis terus nyariin bapaknya.

Jono juga kampret! Ternyata dia ada maen belakang dgn mas Heru. Teman itu teman, hah Jono??
Teganya nusuk Sukiyem dari belakang, rasanya sakit sekali! Padahal Sukiyem percaya kita teman.



Jono
2010-03-20 . chapter 1
Aduh, Joni! Siapa yang mau kawin sama Sukiyem? MAS HERU!



Mbak Lastri
2010-03-20 . chapter 1
Gusti Jashin..
Selama ini mas Heru yang katanya setia, tapi menebar benihnya di mana-mana??
Mana tanggung jawab mas padaku dan anakmu ini!! Aku istrimu yang sah, mas!
Tak ingatkah akan malam pertama kita yang panas itu, Mas Heru?!
Mas Heru! Mas Heru!



Karto
2010-03-20 . chapter 1
Owee, owee! (Papa, ini aku!)
Daato! (Karto)

Owee, owee! oee, oee. (Pulang, pak. Pulang! Kasihan emak.)



Surya
2010-03-20 . chapter 1
Joni? Kau mau lamar si Sukiyem korban nikah siri di usia muda itu??
Trus aku gimana?
Bagaimana dengan semua janjimu saat kita memadu kasih di sawah pada purnama yang lalu. Dustakah semua itu?
Setelah kuberikan kehormatanku padamu.
Joni! Jawab Joni!



Mbak Mumun
2010-03-20 . chapter 1
Lho? Mas Heru? Kok malah ada di sini? Saya nyariin mas dari kemaren lho. Ayo lanjutin ehem ehem yang waktu itu mas.



manusiastressaikogaje
2010-03-20 . chapter 1
saya mau bunuh diri karena mas heru mengkhianati saya TT__TT



Ibunya Mas Heru
2010-03-20 . chapter 1
Duh, Her, jangan ikut-ikut bapakmu. Ibu makan ati gara-gara koleksi cowok bapakmu segitu banyak.



HERU HATER
2010-03-20 . chapter 1
Mati aja lo, Her! Gue tusuk lo pake pisau, gue belah perlahan ampe darah netes-netes dan lo treak-treak, gue tusuk-tusuk wajah lo yang gak seganteng wajah gue ini ampe gak mbentuk. Gue copot mata lo, gue kunyah! Gue potong lidah lo, kuping lo, gue banting kepala lo, trus gue pukul pake kapak ampe otak lo keluar, gue remes-remes dan gue sebar kemana-mana.

Gue lebarin tusukan di perut pake tangan gue. Gue ambilin jeroannya, gue lempar-lempar, gue goreng, gue makan pake bumbu sate. Gue potongin kaki ama tangan lo pake gergaji mesin. Gue cincang asal-asalan, gue taroh di dalam galon, gue kasih ke Lastri! **! **!



iklan di tipi
2010-03-20 . chapter 1
ingin tahu ramalan percintaan, keuangan, dan kematian anda?
caranya... gampang!
ketik REG(spasi)Nama(spasi)Umur(spasi)Nama Selingkuhan) dan kirimkan sms ke 0
SMS yang anda kirim, langsung saya hapus



Anak mas Heru ke 9
2010-03-20 . chapter 1
Papa, ayo pulang, pa. Sudah empat tahun papa gak pulang. Kasian mama tuh. Nungguin duit belanja. Ayo pa, pulang pa!



Mas Heru #1/#2/#3/#4 Fans
2010-03-20 . chapter 1
Mas Heru! Gya!
Kami berempat fansmu dari belahan dunia, Mas! Datang kesini mau minta tanda tanganmu. Ini ada lagu buat Mas...
"Mas Heru banyak cowoknya~ Nggak anak nggak bapak sama~ Tapi Mas Heru luar biasa~ Dapet fans kayak kita-kita~"



kucing mas heru
2010-03-20 . chapter 1
miauw~! miauw~! (mas heru, nggak kasian ama saya apa?)
miauw~! miaauuww~! (saya ini jadi kucing jalanan bertahun-tahun gara2 mas heru pergi sama wanita begundal itu)
miiaauuww~! (GAK RELA!)
groowll~~



maryam tetangga bahenol
2010-03-20 . chapter 1
oalah jeng.. *gosip mode ON*
jadi ini yang mau kawin sama mas heru sapa toh?
saya udah dandan mo pergi kawinan begini kok ya belum jelas sapa yang mau kawin.. *kipas2



Berita Anak Hilang
2010-03-20 . chapter 1
Dicari : Anaknya Mas Heru yang ke-10
Ciri-ciri : Wajah melas, umur sekitar 5 tahun, kulit kuning langsat, kelamin tak jelas, rambut ikal, pakai baju compang-camping.
Penyebab kabur : Karena tak percaya bahwa Mas Heru hobi selingkuh!
Bagi yang menemukan, harap segera melapor ke kebon binatang, eh, MAS HERU-nya! Tobat Mas, tobat! Anakmu udah sepuluh biji toh masih mau kawin lagi? Aduh Lastri suamimu kudu dikerangkeng -?-


saudara jauhnya Mas Heru
2010-03-20 . chapter 1
Weleh-weleh? Si Heru mana nih? Mana yang mau dinikahin, Her?
Padahal sudah kupanggilin penghulu sama dukun beranak buat siap-siap calonnya belum pasti, batal aku numpang makan ketering?



Mbak Lastri
2010-03-20 . chapter 1
Saya sudah gak bisa berharap apa-apa lagi..
Kemaren saya berkonsultasi pada mama belang dan mama loreng, tapi Mas Heru sudah gak bisa saya pegang lagi.
Mas Heru ibarat kuda sumbawa yang gak bisa tenang di kandang! Dia selalu mencari, mencari dan terus mencari 'rasa' baru.
Saya tinggal pasrah, dan menunggu:
KOIN PEDULI LASTRI!



Andi tetangga Heru
2010-03-20 . chapter 1
Mas Heru?
Mas Heru! Ini Andi, mas!
Tetangga simpanan mas! Mas kapan mau menceraikan mbak Lastri? Mas kan sudah janji mau kawin lari sama saya!



iklan di tipi
2010-03-20 . chapter 1
Saya mewakili stasiun-stasiun tipi rusak, mengucapkan turut prihatin dengan mbak Kanjeng Lastri Mangkunegaran alias (mantan) istrinya Mas Heru karena sudah ditinggal. Wahai orang-orang yang berabik hati, sisihkanlah uang jajan anda dan masukan kedalam kaleng-kaleng "Koin Peduli Lastri". Terimakasih



Petugas BonBin cabang Ragunan
2010-03-20 . chapter 1
Mas Heru! Anak Mas yang ke-10 dikirim ke sini tadi pagi.
Mohon diambil segera sebelum diseruduk banteng-banteng saya!
Oh ya, Mas. Anakku di kandang no. 13 mau lho sama Mas Heru, dibela-belain tuh bikin nasi kuning khusus buat Mas Heru!



Anak Polos
2010-03-20 . chapter 1
Saya cinta Mas Heru. Tapi Mas Heru itu siapa? Ah, aku lupa ingatan..



mantan pacar mas heru di SMP
2010-03-20 . chapter 1
mas... mas heru?
kenapa kamu jadi kayak gini mas?
dulu kan kamu itu alim banget, baik hati, baik budi, baik pekerti... kenapa sekarang berubah?
KAMU BERUBAH, MAS! *hiks*
sekarang kamu kawin sana kawin sini...
nggak inget apa, janji kita dulu di bawah pohon toge?
mas kan janji mau nikahin aku! lha ini anak mas mau dikemanain? (buset anak SMP beranak) emangnya ini anak dibuang aja ke got?
mas, insaf mas, insaf!!



TuK4n9 PuLzz4
2010-03-20 . chapter 1
No.ponsel anda telah berhasil diisi pulsa oleh HERU RELOAD 1 sebesar Rp.20 Regular pada 21/03 13:33.Ref:135678



Panitia KOIN PEDULI LASTRI
2010-03-20 . chapter 1
Untuk seluruh stasiun tv rusak, rusak parah maupun rusak permanen..
Bantuan kalian sangat diperlukan untuk mengumpulkan dana guna membantu Mbak Lastri, korban dari Mas Heru Ojo Ngono.
Dan bagi tukang sablon dipercepat mencetak baliho-baliho "Koin Peduli Lastri"!
Terima kasih.
Kotak suara Peduli Lastri: 080080660800
Dan rekining untuk bantuan tunai: 12.3456.7891.01.21



Rey Rey Rey Reynaldi
2010-03-21 . chapter 1
Walaupun saya sangatsangatsangat mencintai Mas Heru dan saya sangat bahagia karena Mas Heru telah berpisah dengan Mbak Lastri, tapi saya berbaik hati dan menyumbang rp -900.0,00 untuk koin peduli Lastri.
Mas Heru~~ kangen nih. Kapan pulang? Aku rindu. Mwach.. Mas Heru. Ai lop yu pull



wakamurasaki jie
2010-03-21 . chapter 1
gue yakin most of anonymous reviewer yang ga jelas itu adalah penulis JUNKFIC IDIOT dan TIDAK BERMUTU ini



Mbak Mumun
2010-03-21 . chapter 1
Eh mas wakamurasaki. Saya tau situ juga ada rasa sama Mas Heru. Saya juga tau situ juga ada niatan ngerebut Mas Heru dari saya, iya kan?! Mbok ya ndak usah gitu. Kita bersaing secara jantan! Saya ndak terima situ jelek2in istri2 dan suami2 Mas Heru.



pesuruh mas heru
2010-03-21 . chapter 1
@wakawakatralala-san:

saya ndak suka gaya situ. biarpun saya cuma pesuruh, tapi saya sayang sama majikan saya! bilang aja situ sewot karena mas heru banyak fansnya. eh denger ya, mas heru gak bakal ngelirik situ. dia udah janji mau kawinin saya!!



saudara jauhnya Mas Heru
2010-03-21 . chapter 1
Oh taunya masih ada Lastri? Weleh-weleh ini aku bawain celengan ayam, kucing, babi, paus, punya anak saya. isinya gope'an semua buat "Koin Peduli Lastri"



iklan di tipi
2010-03-21 . chapter 1
para reporter kami tidak berhasil menemukan jejak Mas Heru yang ditemukan sedang bersama SEORANG PRIA saudara-saudara! Dan karena gagal meliput (Mas Heru lari soalnya) kami memutuskan untuk meliput event "Koin Peduli Lastri", tunggu kami dua jam ke depan!



Petugas BonBin cabang Ragunan
2010-03-21 . chapter 1
Mendingan kita lanjutkan ini soal Mas Heru, tidak usah ada keributanlah. Mas Heru! kandang no. 13, Mas!



RYAN si jagal
2010-03-21 . chapter 1
Heru, Heru, Heru, Heru melulu! siapa sih Heru itu?
mau ngalahin popularitas saya ya?

eh, Heru! denger ya.
RYAN tidak bakal terkalahkan!



Pacar Kucingnya Mas Heru
2010-03-21 . chapter 1
Miauuww miauww (kakanda, aku kangen)
Miaaww (Pulang)
Miauw miauw miauww (Jangan peduliin majikanmu)
Rawr RAWWRR RAWWR (pulang ATAU AKU SELINGKUH!!)



Heru Hater
2010-03-21 . chapter 1
Ada orang bego lewat. Kyaah kyaah -apaan gue-

MATI LO, HER! MATII!!



Choky Sitohang
2010-03-21 . chapter 1
Mas Heru, ikut Take Me Out aja..



Anak mas Heru kandang no. 13
2010-03-21 . chapter 1
PAPA! *nemplok ke Mas Heru sambil jilatin pipinya*
Papa~! Ayo pulang pa~! Pulang! Pulang! Kalo gak mau pulang, tak cium lho *wink*



wawancara part 1
2010-03-21 . chapter 1
Kembali lagi di tv rusak! Sekarang kami akan mewawancarai panitia “Koin Peduli Lastri”! Berikut liputannya.
Reporter (R) : Bagaimana keadaan eventnya saat ini?
Panitia (P) : Yah lancar-lancar saja, berhubung mama belang mendukung event ini dengan menyumbang koin timezone…
R : Berapa hasil yang sudah dikumpulkan?
P : seceng, goceng, ceban, yah banyaklah. Paling akhir siang tadi sudah ada 10 kardus celengan kosong, yang isi ada 20 kotak.
R : Keadaan Mbak Lastri sendiri bagaimana? Apa dia bahagia banyak yang menyumbang?
P : Turut prihatin saya, dek. Mbak Lastri juga ikutan ngumpulin koin dengan cara ngam… eh nggak, dia nabung.
R : Apakah tujuan sebenarnya penggalakkan “Koin Peduli Lastri”?
P : Buat nolongin Lastri aja sih, dek. Kasihan kalo dia kudu makan batu gara-gara ditinggal Mas Heru. Mana anaknya banyak lagi, selusin.



wawancara part 2
2010-03-21 . chapter 1
R : Prediksi Mama Belang soal kelanjutannya Mas Heru sepenuhnya benar?
P : Iya (psst! Mbak Lastri nyogok Mama Belang biar mau ngeramal lho!), wong si Heru udah sarap sih ya? Si Lastri udah turun mesin 12 kali malah ditinggal? Goblok!
R : (kembali ke “Koin Peduli Lastri”) Koin-koin yang naujubilah banyaknya ini nanti akan disetor kemana ya?
P : Tentu saja kasih Mbak Lastri, disumbangkan ke sanak saudara, sisanya dicolong panitia… bohong deh!
R : Ya sudah, makasih ya. Oh ya, ini sedikit koin untuk mbak Lastri
P : Ya sudahlah, celengan babi monyong begini terima juga dah…
Itulah akhir dari wawancara kami, jumpa di liputan berikutnya! BaiBai!

Nah, ini tambahan lagi. Barusan tadi saya cek ri kolom reviewnya, sudah nambah banyak XD



RM Heru ON
2010-03-21 . chapter 1
para fans sekalian~! dimohon jangan histeris. saya tahu kalian mencintai saya, tapi tolong! tolong hargai privasi saya! no comment! no comment! *buru-buru masuk ke mobil sambil dikerubutin lautan manusia*



Heru hater
2010-03-21 . chapter 1
Anak-anaknya Heru norak amat sih. Gaje! Tak bunuh kalian. Tak mutilasi biar kayak bapak kalian yang maniak itu. Tak sembur pertamax, tak bakar, tak makan! Tulangnya tak kasih Lastri!



Stephen
2010-03-21 . chapter 1
Wah, Mas Heru! Ada yang mergokin kita berdua lagi mesra-mesraan di kuburan!



Paris Hilton
2010-03-21 . chapter 1
This is amazing!! I love Mr.Heru
Marry me~!



Raden Mas Heru Ojo Ngono
2010-03-21 . chapter 1
wahai semuanya, mas heru datang untuk mengkonfirmasi. pendaftaran biro jodoh sudah saya tutup karena saya sudah menemukan tambatan hati saya yaitu jamilah, janda tetangga sebelah. saya sudah bercerai dari lastri. las, sudahlah, kamu jangan begitu. apa kamu tidak ingat bahwa kamu sudah menceraikan aku talak tiga hanya karena aku tidak melayanimu dalam semalam?! waktu itu aku capek habis kantoran!! itu juga untuk menghidupi kamu dan sepuluh anak kita. saya tidak pernah menjalin hubungan dengan siapapun setelah bercerai sampai akhirnya bertemu jamilah. untuk para gay disana, bapak-bapak yang sudah menyiapkan pesta kawinan anaknya, dan fans saya mohon maklum. mungkin yang mereka maksud bukan heru saya. untuk anak-anakku, maafkan ayah, ayah tidak bisa bertemu kalian karena ibu kalian melarang bapak. bapak merindukan anak-anak. nanti kalau sudah ketemu bapak pertemukan dengan mpok jamilah yang seksi. dan catatan, anak saya hanya anak bersama lastri! untuk heru hater terserah mau apain saya, toh anda tidak tahu siapa saya. banyak sekali nama heru di dunia. kamu cuma iri saya banyak yang ngerebutin. iri tanda tak mampu.

baiklah dengan ini saya memohon agar saudara-saudara setanah air berhenti berseteru karena saya telah mendapat jodoh saya. sampai jumpa.



Mbak Sakijem
2010-03-21 . chapter 1
Oh no! Jangan begitu kau Mas Heru! Setelah apa yang telah kau perbuat padaku, sekarang kau mau lari meninggalkanku? Demi janda itu? Lihat ini mas! LIHAT! Perutku yang mulai membesar ini! Ini hasilmu! Orokmu! BENIHMU! Kau harus tanggung jawab sebelum kulaporkan pada polisi!



Jono
2010-03-21 . chapter 1
Mas Heru, teganya, teganya, teganya, teganya! Kau sudah merenggut keperjakaanku! Sekarang mau lari?! Mentang-mentang aku nggak mungkin hamil...



TV Rusak
2010-03-21 . chapter 1
Berita bagus sodara-sodara! Ternyata kami betul-betul memergoki Mas Heru di kuburan.
Jangan kabur dulu Mas Heru, kami belum dapat berita memuaskan pembaca dan MHFC di seluruh belahan dunia! Mana sok elit pake limosin (ditimpuk) turun sini, Mas Heru!



Mas Heru #1/#2/#3/#4 Fans
2010-03-21 . chapter 1
Mas Heru! Siapa si Jamilah itu?! Salah satu dari kamilah yang paling cocok untuk Mas! #1 bisa diajak kencan, #2 jago masak dan bodinya cantik, #3 setia dan baik hati, #4 kuat bikin orok!!
Mas Heru ganteng deh, makin ganteng lagi kalo jadi suami kita-kita!



dr. Awesomestein S.Ked
2010-03-21 . chapter 1
Saya mengumumkan dan menyatakan sebagai dokter ahli masak dan kerajinan tangan bagi pasien saya yang bernama Heru Eduard Kukulen, TELAH berganti kelamin menjadi perempuan.

Tersangka kini resmi berganti nama menjadi Hera Beler Susuan.

Dan, sekian pernyataan saya, terimakasih.

Tertanda

dr. Awesomestein S.Ked



TV Rusak
2010-03-21 . chapter 1
O mai gat! Mas Heru jadi cewek? Diganti pake apa 'anu'nya pak Doctor? plastisin?!



Hot Cream
2010-03-21 . chapter 1
Mas Heru, Sayang. Apa tidak ingat kegiatan kita semalam?
Ayo dong Mas Heru...
Mari kita menanam pisang.
Maaf.
Mas Heru begitu cute nan imut.
Jadinya saya ga bisa menahan tangan saya
Ah
ah
ah
ah
ah
untuk menampar Abang.
Ah, maaf. Masku yang amit.
Aku cinta padamu Mas.
Ah
Ah
Yes
No
Feel so good
ah, right spot.
Saya suka menginjak kepala Mas Heru dengan kaki saya yang belum pernah dicuci bertahun-tahun.
Ups. Maaf...



Chirari-Chya-Nakazuki
2010-03-21 . chapter 1
Mas heru? Ngawkwak ngelawak nih postingan yang gue tau ini trolling + reviewnya ngahaha

Mas, inspirasinya kemana sampe nulis di ffn cuma 5 kata? -__-

Makasih ya mas udah ngasih inspirasi ke anak lain buat jadiin #koinpedulilastri TT di twitter :)

HIDUP #KOINPEDULILASTRI #KOINPEDULILASTRI



Tukang Siomay plat 09
2010-03-21 . chapter 1
Siomay, siomay..
-
Mas, mbak, mau siomay tidak?
Mas Heru, traktir'in pacar2 ma simpanan2nya
siomay donk.. Jangan pelit2 amat bagi rezeki,
situ punya pacar baru, traktir siomay akang donk. Ntar dikasih PLUS-PLUS deh! Ga kalah dari neng Hot Cream!



Mpok Jamilah
2010-03-21 . chapter 1
HAA!! Hey, kalian para fans Mas Heru, gay2 madesu, mantan teman kencan Mas Heru, de el el, apalagi Lastri Mangkugajah!! Akhirnya hari ini pun tiba, hari saya nikah siri dengan Mas Heru idaman saya, setelah 20 tahun menjadi anggota MHFC!! Minggu depan nanti kami akan bulan madu ke bulan sambil melanjutkan malam pertama kami yang seger dan panas itu kan, Mas Heru? Oh, betapa sayangnya aku sama kamu, Mas... Jangan pedulikan yang lain Mas, ini udah ada aku yang seksi dan bahenol... l0ph y0u d3cH M4s~!

END


Sayang sekali serial ini sudah mencapai akhir. Apa boleh buat. Karena ladang RPnya sudah dihapus oleh admin FFn. Yosh! Nantikan arc selanjutnya!

3 komentar:

Anonim mengatakan...

kocak :D . tapi cape juga bacanya -_-
jadi ini mas heru tuh udah berapa kali kawin ya ? :p

Cake S. Vessalius mengatakan...

muehehehehehe. cape ngakak juga XP
entahlah. ga cewek ga cowok, diembat semua. wakakakakak :))
anaknya aja selusin lebih XD

Ayu Sagita Putri Pertiwi mengatakan...

WTH?! Michi juga mau dong sama Mas Heru (Lha??)
Ckckck, penasaran tampangnya Mas Heru sampe direbutin sekian banyak cewek + cowok juga. XD
Btw, ngakak abis liat tuh pussy ikutan komen~ bwekekekekekek...

Posting Komentar